Minggu, 14 September 2008

Siapakah gerangan Faishal itu?

permisi....
salam buat semua.

Gua mau perkenalkan diri nih.
Nama asli sih Faishal Dwi Ismail
lahirnya di Jakarta, 24 Juli, 20 tahun silam, itu artinya gua lahir tahun 1988, bertepatan dengan RCTI mulai nonggol di percaturan media tanah air.

gua tinggalnya di Depok dari kecil, kecuali lahir di pasar minggu.

sekarang gua lagi berkecimpung dalam perilmuan Teknik Industri UI.
Alhamdulillah, 2 tahun yg lalu, tepatnya tahun 2006 gua dicemplungin sama yg punya kuasa segala2nya menuju Kampus kuning ini, di jurusan Teknik Industri UI.


oke,
sekian aja....


wasalam

7 komentar:

Anonim mengatakan...

weeeeh....babeh akhirnya punya blog.hahaha

smangad beh, jangan cuma posting karena tugas dong.hehe

tempatnya Faishal berceloteh... mengatakan...

oke, bro.

Unknown mengatakan...

hm..
bang ical, legenda hidup Teknik Industri
Inspiratif, tapi kadang suka bikin orang tersenyum
2 tahun lagi nih faishal, yuk berikan yg terbaik...
dausaje

Satria Hutomo mengatakan...

Kita semua bersyukur u masuk ti06, shal cheer up =)

Alvin Kusuma mengatakan...

Hehe, faishal datang, TI pun senang

Damayanti mengatakan...

ya ampun callll
foto gw napa,,,malah kereta sehhh
hehehhe
keep posting ya
blognya simple tapi edukatif

jennifer heryanto mengatakan...

wooy..sal... si penghibur ti06...